Jefry Daniel Gerrard Tambunan

Terima Kasih pertama kepada Tuhan Jesus,akhirnya saya dapat menyelesaikan Blog ini.Walapun sederhana semuanya terletak pada kesabaran.Terlebih saya berterima kasih kepada Kampus Besar Akademi Manajemen Informatika dan Komputer AMIK Mitra Gama.Semua itu berkat kampus besar AMIK saya bisa membangun sebuah blog.Walaupun Kampus dulu sedikit kontroversial bagi kalangan yang selalu menganggap remeh kampus yang saya pijak selama ini.Namu di dalam itu semua terletak mahasiswa yang bisa berpotensi.Tidak memandang tempat dimana kita kuliah atau melanjutkan studi.Tapi sebuah niat dan kemampuan yang mampu membawa kita ketempat yang lebih tinggi,

Terima Kasih buat teman-teman saya di Facebook,di Kampus besar,adek-adek yang bg sayangi di SMAN 1 Mandau,SMAN 2 Mandau,SMA 3 Mandau.Saya berharap dengan adanya blog ini dapat memacu seluruh semangat selueuh pelajar,terutama penggemar WEB desain dan BLOG.

SALAM SAYA JEFRY DANIEL GERRARD TAMBUNAN

0 Response to "Jefry Daniel Gerrard Tambunan"